Tensi Darah Lagi Tinggi?, Turunkan Dengan Juice Tomat


Terdapat beberapa langkah turunkan tekanan darah yang alami bila Anda didiagnosis mempunyai hipertensi. Nah, diantaranya menurut studi paling baru dalam jurnal Food Science & Nutrition dengan juice tomat. Minum juice tomat diakui bisa menolong pengidap hipertensi turunkan tekanan darah sekaligus juga kurangi efek penyakit jantung. Baca terus untuk keterangan selengkapnya. 

Faedah juice tomat untuk turunkan tekanan darah 
Bukti jika hipertensi sering jadi silent killer membuat banyak pakar terus lakukan riset untuk cari obat paling mujarabnya. Terhitung konsumsi nutrisi yang baik dikonsumsi pengidap. Seperti penemuan dari Tokyo Medical and Dental University, Jepang, serta Tucson Plant Breeding Institute. 

Simpatisan studi terbagi dalam 184 pria serta 297 wanita yang mempunyai kandungan cholesterol LDL tinggi. Mempunyai cholesterol LDL tinggi membuat mereka beresiko alami hipertensi, penyakit jantung, serta pembentukan plak di arteri (ateroskelrosis). 

Mereka diwajibkan untuk minum 1 gelas juice tomat murni (tanpa ada garam, gula, serta pemanis penambahan lain) tiap hari sepanjang 12 bulan beruntun untuk lihat dampaknya dalam turunkan tekanan darah. Jumlahnya juice tomat yang diminum harus dicatat teratur serta laporan diberi pada periset tiap tiga bulan. 

Hasilnya, 94 simpatisan yang belum pernah memperoleh penyembuhan hipertensi alami penurunan tekanan darah cukup relevan. 

Tekanan darah sistolik beralih dari 141,1 mmHg jadi 137 mmHg. Sesaat tekanan darah diastolik alami penurunan dari 83,3 mmHg jadi 80,9 mmHg. Riset temukan terdapatnya penurunan kandungan cholesterol yang sebelumnya 155 mg/dL jadi 149,9 mg/dL.

Belum ada Komentar untuk "Tensi Darah Lagi Tinggi?, Turunkan Dengan Juice Tomat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel