Tim mu Mau Bikin Jersey Futsal? Ini Dia 2 Rekomendasi Bahan Jersey yang Bagus

Tim-mu-Mau-Bikin-Jersey-Futsal-Ini-Dia-2-Rekomendasi-Bahan-Jersey-yang-Bagus

Jersey merupakan bagian yang tak terpisahkan dari sebuah tim futsal. Jersey sendiri dikenakan sebagai kostum tanda kekompakan tim, dan untuk menambah rasa percaya diri ketika bermain dengan lawan. Kurang greget rasanya jika sebuah tim futsal dalam melaksanakan pertandingan tidak mengenakan jersey sebagai identitas, ya nggak? Untuk itu ada baiknya kamu segera mengajak tim untuk bikin jersey futsal

Ada berbagai macam bahan jersey yang biasa digunakan oleh jasa-jasa pembuat jersey. Namun 2 jenis bahan jersey yang seringkali digunakan adalah Drifit dan Serena. Dari kedua bahan tersebut, masing-masing bahan memiliki karakter yang tidak sama. Serta memiliki kenyamanan berbeda. 

Jersey Bahan Drifit dan Serena 

Jika ingin mendapatkan kualitas terbaik untuk jersey tim kamu, tentunya kamu jangan sampai asal pilih bahan. Karena jika asal pilih dan ternyata bahan yang dipilih pun keliru, kamu dan tim bukannya semakin semangat bermain futsal, namun malah jadi tidak nyaman karena bahan jersey yang dipakai keliru. Nah, agar kamu mempunyai gambaran jelas tentang karakteristik masing-masing bahan, simak ulasan berikut. 

1. Bahan Drifit 

Bahan Drifit merupakan bahan untuk jersey yang terbuat serat-serat kain polyester, campuran katun, dan nilon. Bahan ini banyak digemari dan dijadikan jersey tim karena bahannya yang adem, ringan, dan nyaman digunakan hingga berjam-jam. 

Bahan Drifit memiliki kelebihan lain yakni menyerap keringat, mudah dicuci, serta mudah kering ketika dijemur. Maka dari itu, bahan Drifit selalu menjadi pertimbangan utama ketika memilih bahan untuk bikin jersey futsal. 

Drifit sendiri memiliki 2 kelas bahan dengan kualitas yang berbeda pula yakni Drifit Grade Ori dan Drifit Lokal. 

● Drifit Grade Ori
Bahan ini merupakan bahan jersey yang sering digunakan oleh merk-merk jersey import yang kini banyak sekali beredar di pasaran entah itu online maupun offline. 

Karena tekstur yang dimilikinya elastis, halus, serta agak mengkilap ketika dipakai, bahan jersey Drifit grade ori banyak disukai oleh para penggemar jersey. Apalagi jika ada tambahan nama klub atau nomor pemain yang sablonnya menggunakan sablon polyflex. 

● Drifit Lokal
Bahan tersebut digunakan jika bahan Drifit grade ori habis atau tidak ada di pasaran. Meskipun kualitasnya tidak sebagus Drifit grade ori, namun Drifit lokal tidak kalah bagus tekstur kainnya. Terdapat lubang-lubang pori-pori pada drifit jenis ini, sehingga untuk kamu yang seringkali berkeringat ketika bermain futsal, sirkulasi keringat yang terjadi pada tubuh kamu, akan cepat sekali menguap. 

Meskipun begitu, dengan menggunakan drifit jenis ini. Budget tidak akan membengkak karena harganya yang relatif lebih bersahabat. 

2. Bahan Serena 

Bahan jersey satu ini terkesan memiliki tekstur yang lembut dan sangat rata. Bahan ini seringkali digunakan untuk jersey-jersey yang modelnya tidak biasa. Dengan teksturnya yang lembut, bahan jersey satu ini mudah dibentuk dan seringkali dipakai sebagai bahan jersey untuk mereka yang menyukai model fit body sehingga Otot-otot yang dimiliki akan terlihat keren ketika memakai jersey dengan bahan Serena. 

Bahan jersey Serena juga memiliki karakter elastis dan tipis, sehingga jika kamu memilih bahan ini untuk jersey tim futsal, mereka tidak akan merasa mudah gerah ketika bertanding di lapangan futsal. 

Bagaimana? Apakah masih bimbang memilih bahan jersey untuk jersey tim futsal kamu? Kamu bisa mempertimbangkan kedua bahan jersey di atas dengan memikirkan kondisi tim. Apakah lebih cocok menggunakan bahan Drifit atau Serena? Karena keduanya sama bagusnya. Nah apabila sudah menentukan jenis bahan dan desainnya, kamu bisa segera bikin jersey futsal melalui https://fullprint.id/jasa-design.

Belum ada Komentar untuk "Tim mu Mau Bikin Jersey Futsal? Ini Dia 2 Rekomendasi Bahan Jersey yang Bagus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel