Cara Melibas Lemak Tubuh, Kini Ada Metode Coolsculpting

Cara-Melibas-Lemak-Tubuh-Kini-Ada-Metode-Coolsculpting

Berbicara tentang coolsculpting, di Jakarta sebenarnya kini sudah banyak bertebaran klinik yang membuka metode perawatan satu ini. Terapi pengurangan lemak tubuh tanpa operasi dan anestesi ini diklaim mampu menjawab semua doa-doa Anda terkait timbunan lemak. Lalu seperti apa metode ini dan klinik Coolsculpting dan Ultherapy Jakarta mana yang recommended? Yuk, simak ulasannya berikut ini! 

Mengenal Metode Coolsculpting 

Lemak memang menjadi masalah bagi tubuh jika terlalu banyak ditimbun tanpa bisa dikurangi. Sulitnya mengurangi lemak ini kerap membuat para wanita stres dengan bentuk tubuh mereka. Tentunya, menjadi kurus dan berbentuk adalah stereotip kecantikan di masa sekarang. Sekuat apapun kita mencoba bertahan, tetap saja wanita yang dikatakan cantik adalah mereka yang kurus, tinggi, dan putih. Lalu, apa mereka yang berlemak tidak bisa? 

Jawabannya tentu saja bisa. Para wanita yang memiliki banyak timbunan lemak dalam tubuh tidak perlu khawatir. Apalagi mereka yang sudah diet, olahraga, dan minum obat pelangsing namun tidak kunjung kurus juga. Sekarang ini, ada satu metode yang bernama Coolsculpting dan metode ini digadang-gadang dapat menyingkirkan timbunan lemak Anda. 

Coolsculpting sendiri merupakan sebuah terapi alternatif untuk menghilangkan lemak dalam tubuh manusia tanpa melalui proses operasi. Jadi bisa dikatakan, metode ini tidak membutuhkan anestesi dan juga tidak akan menimbulkan bekas luka. Sudah pasti, metode ini berbeda dari Liposuction atau sedot lemak yang menimbulkan bekas luka. 

Kelebihan Coolsculpting Dibanding Liposuction 

Kini, di Jakarta banyak sekali bertebaran klinik-klinik untuk perawatan satu ini. Tidak hanya itu, klinik coolsculpting biasanya juga menjadi klinik Ultherapy Jakarta di satu tempat yang sama. Namun sebelum membahas klinik mana yang disarankan, yuk simak penjelasan tentang perbedaan Coolsculpting dan Liposuction. 

Seperti yang sudah dijelaskan, Coolsculpting tidak menimbulkan bekas luka dan prosesnya bisa dibilang tanpa operasi atau bedah. Sementara itu, sedot lemak atau Liposuction merupakan proses operasi pengurangan timbunan lemak dengan penyedotan dalam tubuh dan akhirnya berhasil membentuk tubuh sesuai apa yang diinginkan. 

Tidak hanya itu, Liposuction juga membutuhkan proses perawatan yang sangat panjang. Pertama, bagian bawah kulit kita akan disuntik anestesi sementara dokter juga akan membuat lubang kecil untuk dimasuki jarum tumpul. Targetnya tentu saja tempat dimana jaringan lemak yang akan disedot berada. Setelahnya, jarum yang berisi obat bius itu akan disuntikkan. 

Sementara untuk Coolsculpting, metode perawatannya dilakukan secara rutin. Metode yang juga dikenal dengan nama Cryolipolysis ini sama-sama menargetkan lemak, namun tidak disedot, melainkan dibekukan hingga suhu -10 derajat celcius dan kemudian dihancurkan. Sel lemak beku yang sudah hancur itu nantinya akan keluar sendiri bersama dengan sistem ekskresi manusia. Jadi bisa dikatakan, metode ini sangat aman untuk jaringan tubuh lainnya. 

Ditemukan tahun 1999 dan disetujui FDA pada tahun 2010, kini metode Coolsculpting menjadi salah satu metode favorit para wanita dalam melawan lemak tubuh mereka. Satu hal yang membuat metode ini menjadi populer, yakni karena tanpa adanya jalan operasi untuk mendapat penampilan yang diinginkan. Namun hasilnya tentu tidak bisa langsung terlihat. Meski begitu, metode ini jauh lebih awet dan tidak instan seperti Liposuction. 

Demikian ulasan tentang metode alami satu ini. Bagi Anda yang sedang mencari klinik Coolsculpting Jakarta terbaik, maka Anda bisa datang ke Blink Beauty. Segala perawatan kecantikan terkini ada di klinik satu ini. Selain itu, Blink Beauty juga menyediakan layanan Ultherapy Jakarta yang dijamin profesional. 

Yuk, segera ke Blink Beauty dan rasakan beragam manfaat metode perawatan disana!

Belum ada Komentar untuk "Cara Melibas Lemak Tubuh, Kini Ada Metode Coolsculpting"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel