Meja Sudut Bisa Bikin "Mood"


Di dalam rumah, sudut ruangan sering adalahbagian yang tidak jarang diabaikan. Padahal, sudut dapat menjadi lokasi yang dipakai untuk berkreasi dalam sebuah ruangan.

Sebetulnya tidak sedikit hal dapat dieksplorasi di sudut rumah, sebab bagian ini adalahpertemuan dua dinding yang menyisakan lokasi kosong. Apalagi pada lokasi tinggal mungil, memanfaatkan sudut kosong telah semestinya. 

Contohnya ialah menempatkan meja sudut. Meja ini bisa bermanfaat untuk menanam barang pajangan, contohnya vas bunga, bingkai potret berdiri, atau koleksi barang antik.

Di samping itu, dapat juga dengan membubuhkan perangkat elektronik, seperti televisi, kipas angin, DVD player, dan perangkat pemutar musik. Cara ini dapat menambah suasana lokasi tinggal terasa lebih hidup dan membuat mood positif untuk penghuni rumah.

Meja kerja atau meja belajar anak juga dapat ditempatkan di sudut ruangan sehingga fokus tetap terjaga. Cara ini relatif tidak mengganggu dan terganggu kemudian lalang.

ntuk meningkatkan keindahan, silakan pasang lampu dinding agar lebih enak disaksikan dan dapat menambah penerangan ketika membaca. Dengan demikian, sudut ruangan tetap fungsional dan nilai estetika tetap diperhatikan.

Sekarang, sudahkah Anda beranggapan untuk mengeksplorasi sudut ruangan Anda? Atau, barangkali Anda merasa lokasi tinggal yang ditempati kini sudah tidak mencukupi sehingga berencana pindah ke hunian beda yang lebih nyaman?

Kalau memang tersebut rencananya, tak terdapat salahnya Anda mengupayakan tinggal di hunian vertikal semacam apartemen. Saat ini harga apartemen telah relatif terjangkau.

Salah satu contohnya ialah proyek apartemen Meikarta di Cikarang, Jawa Barat. Kompleks hunian vertikal yang di bina Grup Lippo ini menawarkan harga mulai dari Rp 5,8 juta per meter persegi.

Bisa dikatakan, penawaran itu di bawah harga rata-rata apartemen ruang belajar menengah di Cikarang, yaitu di kisaran Rp 14 juta per meter persegi. 

Nah, kini tinggal tentukan opsi Anda guna mempunyai apartemen supaya Anda dapat berkreasi dengan sudut ruangan cocok selera. Selamat berburu apartemen!

Belum ada Komentar untuk "Meja Sudut Bisa Bikin "Mood" "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel