Coba 7 Wahana Ini Agar Tiket Universal Studios Anda Tidak Sia-Sia


Jangan sia-siakan tiket Universal Studios yang sudah Anda beli dengan hanya duduk manis menikmati pertunjukan. Anda harus mencoba wahana permainan yang ada. Apalagi wahana permainan yang sanggup memacu adrenalin Anda. 

Ada banyak wahana permainan yang bisa Anda coba. Dari yang memanjakan mata hingga yang menantang adrenalin Anda. Semuanya harus Anda coba agar merasa puas. 

Wahana di Universal Studios 

Apa saja wahana permainan yang harus Anda coba? Yuk cek jenis-jenisnya di bawah ini. 

1. Sesame Street Spaghetti Space Chase 

Jika Anda mengajak keluarga ke Universal Studios, Anda pun bisa mengajak mereka untuk menikmati wahana yang satu ini. Sesame Street Spaghetti Space Chase cocok dimainkan bersama dengan buah hati Anda. 

Anda akan diajak menaiki roket yang menyerupai roller coaster. Dalam satu roket, Anda akan bersama dengan lima orang lainnya berperan sebagai Spaghetti lovers yang memiliki misi untuk menyelamatkan spaghetti yang dicuri ke luar angkasa. 

2. Lights, Camera, Actions! By Steven Spielberg 

Pernah mendengar nama Steven Spielberg? Ya, dia adalah sutradara terkenal yang menyutadarai film Jurassic World pada tahun 1997. Sebagai bentuk apresiasi untuknya, Universal Studio menyediakan wahana yang khusus dirancang langsung oleh sutradara ini. 

Wahana ini memiliki konsep seperti show. Sesuai dengan namanya, Anda sekeluarga akan menyaksikan simulasi syuting film di sini. 

3. Trasnformers : The Ride 

Anda yang menyukai film Transformers, wahana yang satu ini harus Anda coba. Transformers : The Ride adalah wahana hyper-realistic 3D yang akan mengajak Anda terlibat dalam pertarungan seru melawan Decepticon. 

Bersama dengan 15 orang lainnya, Anda akan diajak menaiki kendaraan yang nantinya akan berbelok, berputar, bergoncang, maju dan mundur sesuai dengan yang terlihat di layar. Agar semakin terasa maksimal, setiap orang harus memakai kacamata 3D. Terbayang kan, bagaimana keseruannya. 

4. Revenge of The Mummy 

Wahana yang berada di zona Ancient Egypt ini terinspirasi dari film dengan judul yang sama. Anda akan diajak naik roller coaster menelusuri rolong kematian yang gelap gulita. Mirip sekali dengan nuansa yang tercipta di film. 

Sepanjang perjalanan, Anda akan bertemu dengan tokoh-tokoh yang ada di film Revenge of The Mummy. Siapkan keberanian Anda untuk menikmati wahana menegangkan ini. 

5. Jurassic Park Rapids Adventure 

Sudah siap tiket Universal Studios harus siap pula untuk basah-basahan. Wahana ini seperti arung jeram. Anda akan dibawa masuk ke dunia dinosaurus dengan cara mengarungi sungai berarus deras. Basah? Sudah pasti. 

Jika Anda membawa baju ganti, Anda bisa langsung menjajal wahana ini. Jika tidak ingin basah, Anda bisa membeli jas hujan plastik di counter yang tersedia. 

6. Enchanted airways 

Enchanted Airways akan mengajak Anda untuk naik ‘kapal’ Donkey Dragon dan menelusuri trek yang meliuk kencang dengan kondisi menanjak dan menurun di dunia Shrek. Wah, sungguh bisa memacu adrenalin Anda. Anda juga bisa mengajak anak-anak Anda untuk menjajal wahana ini. 

7. Battlestar Galactica 

Yang harus masuk daftar wahana yang wajib dicoba begitu tiket Universal Studios sudah ditangan Anda adalah Battlestar Galactica. Adanya di Universal Studios Singapore. Wahana roller coaster ini memiliki tinggi setara gedung 14 lantai dan memiliki double track dengan kereta yang melaju sangat cepat. Benar-benar cocok untuk Anda yang mencari wahana permainan yang memicu adrenalin. 

Yang unik dari wahana ini adalah lintasan double track-nya memiliki tingkatan ekstrim yang berbeda. Untuk jalur merah, cocok bagi Anda yang menyukai permainan ekstrim. Nah, untuk Anda yang menginginkan jalur yang tidak terlalu ekstrim, Anda bisa memilih menggunakan jalur biru. 

Nah, itulah 7 wahana permainan yang harus Anda coba. Lebih baik Anda siapkan dulu tiket Universal Studios sebelum datang ke sana. Dan jangan lupa susun rencana untuk menaiki wahana permainan yang ada di sana. Selamat berlibur.

Belum ada Komentar untuk "Coba 7 Wahana Ini Agar Tiket Universal Studios Anda Tidak Sia-Sia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel