Desain Rumah yang Disukai Kaum Milenial

 
Desain-Rumah-yang-Disukai-Kaum-Milenial
Apakah Anda tahu siapakah yang disebut generasi milenial itu? Sebenarnya, generasi milenial bukanlah generasi yang suka menghamburkan uang untuk kesenangan hedonis, seperti clubbing, wisata di tempat-tempat keren, atau tas-tas branded. Sejatinya, generasi milenial adalah generasi yang sangat concern dengan masa depan mereka. Salah satunya adalah soal hunian. Nah, ini dia beberapa desain yang akan dipilih ketika milenial beli rumah.

Desain Rumah yang Disukai Milenial 

Kaum milenial boleh dibilang adalah golongan orang-orang modern yang lekat dengan sifat dinamis, terbuka, dan juga kreatif. Inilah mengapa milenial sangat menjadi fokus utama berita smartfren kali ini. Ketika memilih rumah pun, kaum milenial juga sangat memiliki taste yang berbeda dari para orang tua. Karakter-karakter mereka ini sangat mempengaruhi kala kaum milenial beli rumah. Lalu, apa saja ya desain rumah yang disukai oleh mereka?

1. Rumah Desain Minimalis 

Pertama, kaum milenial dikenal sangat menyukai rumah bergaya minimalis. Selain sangat sesuai dengan karakter mereka yang serba praktis, desain minimalis juga bisa dibilang sangat modern dan sebagai kebalikan dari desain rumah generasi baby boomer.

2. Rumah Bermaterial alam 

Kedua, desain yang disukai kaum milenial adalah rumah yang mana materialnya berasal dari unsur-unsur alam. Selain menarik dan terlihat natural, rumah dengan desain ini juga mendekati gaya minimalis dan bercampur tradisional. Kadang, interior ala Skandinavia dipilih untuk melengkapi desain rumah satu ini, misalnya saja furniture kayu.

3. Rumah Dengan Ruangan Terbuka 

Selanjutnya, ada rumah dengan desain yang mana ruangannya terbuka. Tentunya tidak semua ruangan, melainkan ada satu atau dua ruangan yang menyatu dengan alam terbuka, misalnya saja dapur terbuka. Desain seperti ini sangat disukai oleh kaum milenial dan kebanyakan dipilih oleh mereka yang hobi tinggal di apartemen.

4. Rumah Canggih Dengan Sentuhan Teknologi 

Terakhir, kaum milenial adalah kaum yang lahir di tengah pesatnya perkembangan teknologi. Maka tidak heran, mereka pun menyukai rumah yang serba canggih dan diisi dengan berbagai sentuhan teknologi. Sebut saja tirai elektrik, pengatur suhu, lampu dengan sensor suhu, dan lainnya. 
 
Demikian ulasan mengenai beberapa desain yang akan dipilih ketika milenial beli rumah dalam berita smartfren ini. Semoga ulasannya bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Desain Rumah yang Disukai Kaum Milenial"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel