Mengenal Lebih Dekat dengan Dokter Spesialis Mata di Jakarta Utara


Sudah banyak sekali dokter spesialis mata di Jakarta Utara yang memiliki ijin praktek. Hal itu tentu akan sangat memudahkan masyarakat atau bahkan Anda sendiri yang hendak memeriksakan mata Anda. Dokter-dokter tersebut merupakan dokter yang telah memiliki pengalaman cukup lama dalam menangani keluhan pada mata pasiennya. Dan tentu juga dokter di Jakarta Utara sudah bersertifikasi layak dan memiliki kualitas yang sangat baik. 

Perlu Anda ketahui, mata merupakan sebuah jendela dunia, dengan mata Anda dapat melakukan segalanya dan juga memudahkan segala aktivitas Anda. Bisa Anda bayangkan sendiri ketika mata Anda mengalami masalah, tentunya Anda akan merasa kesulitan ketika hendak melakukan segala aktivitas Anda. Terlebih lagi mata merupakan satu organ tubuh yang sangat sensitive dan memerlukan penanganan yang serius ketika terjadi sebuah penyakit yang timbul. 

Biasanya kebanyakan orang memiliki masalah pada mata seperti, katarak, radang, konjungtivitis, glaucoma, rabun, pterigium, dan lain sebagainya. Tentunya hal tersebut memerlukan penanganan yang serius. Jika tidak ditangani akan dikhawatirkan mata Anda tidak akan berfungsi dengan semestinya lagi. Banyak sekali gejala-gejala yang akan timbul ketika terjadi suatu masalah pada mata. Namun, kebanyakan orang masih belum menyadari akan hal itu sehingga mereka akan lebih sering mengabaikannya dan menganggap bahwa hal tersebut adalah gejala yang biasa. 

Padahal merek sendiri juga tidak tau apa penyakit yang sedang mereka derita akibat timbulnya masalah pada mata mereka. Maka dari itu, sangat dianjurkan bagi Anda untuk segera memeriksakan mata Anda jika memang terdapat keluhan ataupun masalah pada mata Anda. Berikut beberapa informasi mengenai dokter spesialis mata yang memiliki ijin praktek di wilayah Jakarta Utara: 

  • dr.Theo Gunadi, Sp.M 
Dokter spesialis mata ini beroperasi di RS Gading Pluit. Di mana dokter ini memiliki jadwal praktek pada hari Senin, Rabu, dan Jumat pada pukul 10.00 sampai dengan 12.00. 

  • dr.Abdi Kelana Putra, Sp.M 
Dokter spesialis mata ini beroperasi di RS Pluit. Di mana dokter ini memiliki jadwal praktek pada hari Senin, Rabu, dan Sabtu pada pukul 11.00 sampai dengan 12.00. 

  • dr.Yulinda Indarnila Soemiatno, Sp.M 
Dokter spesialis mata ini beroperasi di Klinik Mata Nusantara Pantai Indah Kapuk. Di mana dokter ini memiliki jadwal praktek pada hari Senin pada pukul 09.00 sampai dengan 12.00, hari Kamis pada pukul 09.00 sampai dengan 11.30, dan hari Jumat pada pukul 16.00 sampai dengan 18.00. 

  • dr.Ricky Edison Rooroh, Sp.M 
Dokter spesialis mata ini beroperasi di Klinik Mata Nusantara Pantai Indah Kapuk. Di mana dokter ini memiliki jadwal praktek pada hari Selasa dan Kamis pada pukul 17.00 sampai dengan 19.00. 

  • dr. Rien Widyasari, Sp.M 

Dokter spesialis mata ini beroperasi di Klinik Mata Nusantara Pantai Indah Kapuk. Di mana dokter ini memiliki jadwal praktek pada hari Selasa pada pukul 14.00 sampai dengan 19.00, Rabu pada pukul 17.00 sampai dengan 19.30, dan Sabtu pada pukul 09.00 sampai dengan 12.30. 

Dengan beberapa informasi mengenai dokter spesialis mata di Jakarta Utara tentu dapat menjadi referensi bagi Anda ketika sedang mencari dokter spesialis mata. Anda dapat melakukan perjanjian untuk konsultasi dengan mendaftarkan diri melalui telepon yang tersedia di laman rumah sakit tempat dokter tersebut beroperasi. Tentunya dengan adanya referensi dokter spesialis mata khususnya di daerah Jakarta Utara Anda dapat lebih peduli lagi untuk mengontrolkan mata Anda agar mata Anda senantiasa sehat. 

Belum ada Komentar untuk "Mengenal Lebih Dekat dengan Dokter Spesialis Mata di Jakarta Utara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel