Morinaga Platinum BMT untuk Bayi dan Anak

Morinaga-Platinum-BMT-untuk-Bayi-dan-Anak

Bayi usia 0 sampai 6 bulan merupakan usia emas yang membutuhkan asupan nutrisi penuh untuk mendukung tumbuh dan kembangnya. Pada usia 0 sampai 6 bulan sebenarnya nutrisi bayi atau makanannya dapat diasup hanya dari ASI, dan memang Air Susu Ibu (ASI) adalah makanan terbaik bagi si kecil yang belum berusia 1 tahun. 

Namun, beberapa kondisi si ibu dapat menghalangi asupan ASI yang memenuhi kebutuhan si kecil. Beberapa ibu mungkin memiliki keluhan berupa jumlah ASI yang terbatas sehingga tidak dapat memenuhi kebutuhan nutrisi harian bayi. Kondisi kesehatan tertentu juga mungkin menghalangi si bayi memperoleh nutrisi yang dibutuhkan. 

Apa Yang Ditawarkan Morinaga Platinum BMT untuk Bayi? 

Morinaga Platinum memang sudah dikenal sebagai produsen susu formula bayi dan anak-anak hingga usia sekolah yang berkualitas. Didukung oleh tenaga ahli berkompeten, seluruh produk susu Morinaga dibuat dengan riset yang mendalam untuk memberikan hasil terbaik bagi buah hati Anda. 

1. Kandungan Susu Morinaga BMT 

Morinaga BMT didesain sebagai susu formula atau pendamping ASI apabila ibu ternyata tidak bisa memberikan ASI eksklusif di usia pertama kelahiran si kecil. Untuk itu, mengkonsumsi susu dari Morinaga diharapkan dapat mengatasi kekurangan nutrisi yang dialami si kecil akibat tidak mendapat asupan ASI yang cukup. 

Susu Morinaga BMT dibuat dari kombinasi susu skim, lemak susu, minyak nabati, buttermilk, maltodekstrin, laktalbumin, karnitin dan banyak lagi. Diracik dengan para ahli menghasilkan susu Morinaga BMT yang aman untuk dikonsumsi si kecil. Bayi pun merasa kenyang dengan mengkonsumsi susu ini. 

2. Nutrisi yang Lengkap untuk si Kecil 

Morinaga mengetahui bahwa usia pertama si kecil tentu membutuhkan nutrisi dalam jumlah berbeda dibandingkan bayi yang sudah berusia di atas 1 tahun. Untuk itu nutrisi pada Morinaga BMT dibuat khusus oleh para ahli agar mengandung zat gizi seperti prebiotic, AA, DHA, laktulosa, mineral, laktoferin dan vitamin lainnya. 

Nutrisi AA dan DHA memiliki fungsi sebagai penerus rangsangan yang terjadi antara sel syaraf pada otak untuk mendukung daya tangkap yang lebih cepat bagi si kecil. Zat gizi ini sangat penting untuk mendukung kemampuan daya berpikir yang optimal di masa keemasannya. 

Pada masa pertumbuhan, saluran pencernaan si kecil sangat rentan terkena bakteri penyebab penyakit seperti diare dan sebagainya. Hal ini dikarenakan sistem kekebalan tubuh pada usia 0 sampai 6 bulan memang belum maksimal. Untuk itu, Morinaga dilengkapi oleh zat prebiotik GOS yang merupakan makanan terbaik bagi populasi bakteri baik di dalam saluran cerna. Dengan begitu, saluran cerna si kecil pun akan menjadi lebih sehat. 

3. Susu untuk Bayi Alergi Protein Susu Sapi 

Beberapa bayi mungkin memiliki masalah berupa alergi protein susu sapi yang menyebabkan mereka tidak dapat mengkonsumsi susu formula pendamping ASI. Hal ini tentu menjadi masalah bagi beberapa ibu di Indonesia. Morinaga memahami keluhan para ibu dengan menghadirkan susu formula BMT yang diformulasikan khusus agar aman dikonsumsi si kecil. 

Morinaga BMT PHP diformulasikan khusus dengan cara hidrolisa agar protein susu sapi aman dikonsumsi. Dibuat dengan tambahan whey protein terhidrolisa serta pengelmusi lesitin kedelai, susu Morinaga BMT PHP dapat menjadi solusi untuk bayi dengan gangguan pencernaan protein susu sapi. 

Morinaga juga menghadirkan BMT Soya sebagai solusi untuk anak-anak alergi susu sapi. BMT Soya dibuat dari protein nabati yakni kedelai yang diformulasikan khusus agar memiliki manfaat setara dengan susu sapi.

Belum ada Komentar untuk "Morinaga Platinum BMT untuk Bayi dan Anak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel