Trio SUV Peugeot, Ikut Ramaikan Singapore Motor Show 2020

Trio-SUV-Peugeot-Ikut-Ramaikan-Singapore-Motor-Show-2020

Geliat Peugeot juga ikut menyapa para konsumen dan penggemarnya pada ajang Singapore Motor Show yang diadakan di di Suntec, Singapura, 9-12 Januari 2020.beberapa kendaraan terbaru Peugeot juga ikut dipamerkan pada ajang tersebut. Menariknya tak hanya jajaran produk terbaik Peugeot saja, maskot pabrikan Perancis juga ikut menyita banyak perhatian. 

Trio Geliat Peugeot yang Banyak Menyita Perhatian 

Meski ada banyak sekali motor yang ikut merayakan ajang tersebut, namun selama pameran berlangsung Geliat Peugeot masih tetap mengedepankan DNA SUV sebagai produk andalannya. Setidaknya ada 4 unit yang dipamerkan di ajang tersebut. Nah berikut deretan Geliat Peugeot yang banyak menyita perhatian. 

1. Peugeot 3008 

Tampilan real SUV ikut dihadirkan pada sosok Peugeot 3008. SUV Peugeot 3008 gagah 5-seater memang mampu memberikan nuansa sporty bagi para pemiliknya. Mobil Peugeot yang satu ini mampu menawarkan nuansa yang energik namun tetap stylish dengan SUV yang siap diajak bertualang di berbagai medan. 

Tak hanya itu saja, Peugeot 3008 yang berkelir merah juga terkesan kian menarik dengan kehadiran roof rail dan sepeda di bagian atasnya. Mobil ini memberikan kesan yang sporty dan elegan dengan desain yang modern. 

2. Peugeot 5008 

Setidaknya ada 2 unit Peugeot 5008 yang ikut dihadirkan pada pameran di Singapore tahun ini yakni Peugeot 5008 versi standar berkelir biru dan Peugeot 5008 lengkap dengan roof rail dan roof box yang membuat penampilannya terkesan lebih menarik. 

Peugeot 5008 merupakan SUV 7-seater yang menegaskan sebagai mobil keluarga yang berkarakter dan siap menjadi pilihan bagi konsumen. Bahkan DNA sebagai SUV terbilang cukup menonjol dengan konsep desain yang fungsional ketika beraksi di berbagai medan. 

3. Peugeot 2008 GT Line 

Peugeot 2008 GT Line merupakan bintang pemeran di booth Peugeot. Peugeot 2008 GT Line ikut menyempurnakan line up andalan Peugeot yang sudah ada yakni Peugeot 3008 dan Peugeot 5008. Aura compact SUV futuristik terkesan begitu melekat pada Peugeot 2008. Letaknya yang berada di center booth mampu membuatnya menjadi pusat perhatian para pengunjung pameran. 

itu dia deretan Geliat Peugeot yang ikut meramaikan ajang pameran mobil bergengsi di Asia Tenggara yakni Singapore Motor Show 2020 yang diadakan pada 9 hingga 12 Januari. Peugeot Global selalu memberikan inovasi terbaiknya pada ajang pameran tersebut.

Belum ada Komentar untuk "Trio SUV Peugeot, Ikut Ramaikan Singapore Motor Show 2020"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel