Tips Dilirik Pemandu Bakat E-Sports

Tips-Dilirik-Pemandu-Bakat-E-Sports

Dunia game kini sudah bisa dijadikan sebuah profesi impian. Karena hanya dengan bermain game, anda bisa mendapatkan gaji bahkan hadiah yang bernilai fantastis. Kini game sudah masuk ke dalam salah satu cabang olimpiade dan biasa disebut dengan istilah e-sports. Sebenarnya anda sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi konten kreator video yang membahas tentang game tersebut. Bagi sebagian pemain, akan sangat membanggakan jika berhasil masuk ke dalam tim e-sports berskala nasional bahkan internasional. Berikut beberapa tips dilirik pemandu bakat e-sports. 

1. Fokus dan konsisten 

Anda perlu untuk fokus pada satu bidang, ganre, atau judul game. Dengan begitu, anda akan cepat menguasai dengan mempelajari cara dan trik untuk memenangkan permainan dengan mudah. Jika anda memainkan beberapa judul game dalam satu waktu, anda akan sangat kesulitan untuk menguasai dan mempelajari game tersebut. Memulai hal baru memang mudah dilakukan, namun konsistensi adalah hal yang sangat sulit dijaga. Anda harus mampu menjaga konsistensi dalam terus mempelajari dan menaklukkan tantangan serta kompetisi yang berjalan. 

2. Kompetisi 

Ikuti kompetisi yang sering diselenggarakan secara resmi oleh rumah produksi game tersebut, atau kompetisi kecil yang sering diselenggarakan oleh komunitas pemain game lokal di sekitar anda. Mulailah memperkenalkan diri anda di kompetisi yang diselenggarakan. Mulai saja dari kompetisi di kota anda, lalu kompetisi nasional yang biasanya para pemenangnya akan dibawa ke kompetisi tingkat internasional. 

3. Media sosial 

Salah satu tips dilirik pemandu bakat yang satu ini, memungkinkan anda untuk memiliki peluang direkrut. Yaitu dengan menjadi konten kreator di media sosial. Karena dengan menjadi konten kreator, anda bisa membagikan riwayat permainan anda yang bisa dijadikan referensi pemandu bakat dalam merekrut anda. Selain itu, sikap anda di media sosial juga dipertimbangkan. Baik ketika merespon komentar negatif atau positif. Karena sikap yang baik, nantinya bisa berguna saat bekerja di dalam tim. 

Sudah siapkah anda menjadi atlet e-sports? Mulailah dari sekarang. Jangan sia-siakan hobi dan kemampuan anda bermain game tidak menjadi hasil apapun. Ubahlah hobi anda menjadi penghasilan tambahan bagi anda. Semoga beberapa tips dilirik pemandu bakat atlet e-sports di atas dapat bermanfaat bagi anda dan mengantarkan anda menjadi atlet yang bisa membanggakan bangsa Indonesia.

Belum ada Komentar untuk "Tips Dilirik Pemandu Bakat E-Sports"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel